Capek / lemas

Libanus Efendi

Pontianak

Dengan Spirulina, tubuh saya terasa lebih sehat. Saya seorang mahasiswa Fakultas Tekhnik di Universitas Tanjung Pura, Pontianak. Sebelum mengenal produk kesehatan K-LINK, saya sering mengkonsumsi jamu dan suplemen lainnya, karena untuk menjaga kondisi tubuh, agar tidak sakit sewaktu lembur mengerjakan tugas-tugas kuliah. Setiap malam, saya hanya tidur rata-rata 1 samapi 1,5 jam/hari. Hal ini mengakibatkan kondisi tubuh saya lemah dan sering kali saya jatuh sakit. Badan terasa capek dan lemas.

This entry was posted in Testimoni Produk. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

