Cedera Lutut

Yohanes soepardi (36 Tahun)

Jln. Gg. Cemerlang No. 11, Pontianak

Nyeri lutut hilang dengan Kinotakara. Dua tahun yang lalu saya pernah mengalami kecelakaan dan mengalami cedera pada lutut. Karena hal tersebut sampai sekarang saya kadang-kadang merasakan nyeri pada lutut. Saya juga mempunyai tekanan darah rendah yang membuat kepala saya sering pusing, dan pada malam hari saya sulit tidur serta sering terbangun karena keinginan buang air kecil di malam hari. Saya memakai produk K-Link yaitu Kinotakara. Pada awal pemakaian lutut seperti ditarik-tarik. Akan tetapi setelah digunakan selama 5 hari pada lutut berangsur-angsur membaik. Sesudah menggunakan Kinotakara selama 10 hari berturut-turt nyeri pada lutut sudah tidak tersa lagi dan rasa pusing pada kepala tidak terjadi lagi, malam hari tidur pun pulas sampai pagi.

This entry was posted in Testimoni Produk. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

