Jantung Bocor

Gabriella Octavia L

Depok

Pada bulan April 2006, saya merasakan denyut jantung saya tidak baik, berdebar-debar terlalu cepat, telapak kaki dan tangan saya berkeringat dan selalu basah. Akhirnya saya dan ibu saya pergi berobat ke rumah sakit, dan hasil pemeriksaan dokter saya dinyatakan mengalami jantung bocor dan harus segera dioperasi dan mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Ibu saya pun panik karena harus secepatnya menyediakan dana untuk kesembuhan saya. Akhirnya ibu saya menghubungi tante saya untuk membantu kesehatan saya. Tante saya pun membantu keluarga saya, beliau membawakan produk K-LINK, yaitu K-LINK KINO dan K-OmegaSqua.

Setelah saya mengkonsumsi OmegaSqua selama 1 bulan tubuh saya berangsur-angsur mengalami perbaikan, saya tidak merasa lemas, jantung saya berdenyut normal.

Saya dan ibu saya pun berobat ke dokter lagi untuk diperiksa dengan ECHO. Dan hasilnya dokter mengatakan jantung bocor saya sudah mengalami perbaikan dan dalam tahap ringan sehingga tidak perlu dilakukan operasi. Dan saya pun diperbolehkan melakukan olah raga lari.

Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi OmegaSqua untuk kesembuhan total saya. Dan saya sangat berterima kasih kepada Tuhan, dan K-OmegaSqua yang membuat kesehatan saya membaik dan tidak jadi melakukan operasi.

This entry was posted in Testimoni Produk. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s