Kelebihan Berat Badan

Adrian Widjonarko

Nama saya Adrian Widjonarko, saya seorang pelajar di Perth Australia. Pada awal tahun 2004 saya kembali ke Indonesia, kemudian saya dikenalkan dengan salah satu produk K-Link oleh ayah saya, yaitu Bapak Hendra Heryadi Widjonarko (Jade Kitchen). Saya mencoba Produk BioGreen yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Dari informasi yang saya dapat, saya minum Biogreen 1 kali dalam sehari dan makan seperti biasa pada jam 10.00 pagi dan 04.00 sore. Namun saya baru menyadarai bahwa setiap kali saya minum BioGreen, saya merasa kenyang dan nafsu makan saya berkurang dari yang biasanya. Tetapi produk BioGreen tidak membuat saya merasa lemas, bahkan membuat tubuh saya sehat dan segar. Saya senang mengkonsumsi BioGreen dengan orange juice setiap pagi. Selama Saya mengkonsumsi BioGreen banyak teman-teman saya yang memberitahukan bahwa saya terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Namun saya sadar setelah saya mengukur berat badan dengan alat timbangan, berat badan saya turun 8 kg dalam 2 bulan. Saya merasa sangat bangga telah menggunakan produk BioGreen K-Link.

This entry was posted in Testimoni Produk. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

