Sakit Kepala Berat Tidak Pernah Kambuh Lagi

Supranti Bahdrun

Jl. Gedang Melintang, Bengkulu Selatan

Sejak dua tahun yang lalu saya mengalami penyakit saraf, jantung yang selalu berdebar-debar dan sakit kepala yang sangat berat. Saya sudah berobat ke berbagai dokter dan pengobatan alternatif, namun hasilnya sama saja sakit kepala saya selalu kambuh. Saya pun ketergantungan obat-obatan yang dokter berikan, karena jika saya tidak konsumsi obat tersebut sakit kepala saya sering kambuh sampai saya jenuh untuk selalu minum obat.

Akhirnya pada bulan Februari 2005 saya mulai mengkonsumsi produk K-Liquid Chlorophyll dan OmegaSqua. Ternyata dalam waktu kurang lebih 2 (dua) minggu sakit kepala saya berkurang dan sampai sekarang tidak pernah kambuh lagi.

This entry was posted in Testimoni Produk. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

