Stroke

Gusti Ayu Ketut Ngurah

Br. Tengah, Marga Tabanan. Bali

Pada bulan Juni 2004 saya mengalami Stroke penyumbatan pada otak sebelah kiri, Hingga di opname selama 12 hari di RSU Tabanan, Bali dan sebelah kiri anggota tubuh saya tangan dan kaki tidak bisa digerakkan, untuk membalikkan diri pun minta bantuan dari anak apalagi bangun dan berjalan. Hingga awal bulan Juli 2004 ada yang mengenalkan sekaligus menyarankan menggunakan produk kesehatan K-LINK. Pertama saya menggunakan Kinotakara selama 8 hari berturut-turut, kemudian saya meminum Liquid Chloropyll dan OmegaSqua secara rutin setiap hari. Sekarang saya telah dapat membalik badan dengan sendirinya, dan sudah bisa berjalan perlahan-lahan. Terima kasih kepada Tuhan YME yang telah memberika saya kesehatan, dan kepada PT. K-LINK atas produk kesehatannya.

This entry was posted in Testimoni Produk. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

