Orang Kaya, Membangun Jaringan

Anda pernah mengikuti bisnis MLM ? Mengapa orang begitu alergi terhadap kata-kata “Network Marketing”? Bahkan mungkin ada yang pusing mendengar istilah ini. Atau bahkan langsung eneg perutnya dan muntah.
Network Marketing atau yang lebih di kenal luas sebagai Multi Level Marketing adalah sistem penjualan suatu produk melalui jenjang karir tertentu.
Sialnya ini diperparah dengan tindakan beberapa usaha yang mengaku dirinya sebagai MLM tetapi pada hakekatnya bukanlah MLM, tidak terdaftar di APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia) maupun terdaftar di departemen Perdagangan. Bahkan, untuk mencapai peringkat tertentu, MLM palsu tersebut meminta anggotanya untuk investasi yang tidak masuk akal.
Itulah yang selama ini terjadi, sehingga banyak orang menjadi fobia mendengar istilah MLM ini.
Untuk itu ada beberapa hal yang perlu di perhatikan apabila ada saudara, teman atau sahabat kita menawarkan sebuah MLM kepada kita, diantaranya adalah :

  1. Perusahaannya sudah terdaftar di APLI dan Deperindag apa belum?
  2. Produk-produknya sudah mendapatkan ijin dari BP POM MUI atau belum?
  3. Profil perusahaannya sudah menghasilkan berapa macam penghargaan atau belum?
  4. Produknya mudah di jual atau tidak?
  5. Sistem Jaringannya piramid atau tidak? Bila piramid, jangan dipilih, karena sampai tua Anda tidak akan bisa menyalip Upline.
  6. Sistem pembagian keuntungan atau bonus, adil atau tidak?
  7. Pemberian bonus, transparan atau tidak?
  8. Support Systemnya ada /tidak? Bila support systemnya tidak ada, jangan di pilih, karena kita akan susah mengembangkan jaringan.
  9. Ada training-training pengembangan diri gak? Bila tidak ada, jangan dipilih, karena anda akan dididik sebagai sales saja, bukan sebagai business man
  10. Kemudahan mendapatkan produknya? Artinya, sudahkah di tempat Anda sudah ada stokis atau toko untuk mendapatkan barang-barangnya dengan mudah dan terjangkau.
  11. Kemudahan menduplikasi jaringannya bagaimana?

Nah, bapak/ibu sekalian, K-LINK sebagai MLM telah berdiri di Indonesia sejak 10 th yang lalu dan sudah banyak mendapatkan penghargaan. Yang terbaru adalah : K-LINK dengan K-SYSTEM-nya mendapatkan penghargaan Outstanding System Award th 2009 pada acara APDSF (The Asian-Pacific Direct Selling Forum)
K-LINK telah berkomitmen untuk menancapkan bisnisnya di Indonesia dengan membangun Gedung K-LINK Tower di Jl. Gatot Subroto (dekat RS Medistra) 25 Lantai.

K-LINK dengan sistem yang mudah dan simple telah terbukti mampu menduplikasi jaringan dengan cepat. Sistem Duplikasi K-LINK mudah untuk di tiru bahkan oleh orang yang tidak sekolah sekalipun.

Setiap bulannya K-LINK tidak kurang menyelenggarakan 6000 (enam ribu) training yang tersebar di seluruh Indonesia. Serta Stokis (tempat membeli produk) yang sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Oh, ya,,ada satu lagi,,Majelis Ulama Indonesia tahun 2010 telah mengeluarkan fatwa bahwa K-Link adalah bisnis MLM Syariah dan diakui tidak bertentangan dengan ajaran Islam. Nah, tunggu apa lagi..?🙂, insyallah kerja keras dan kerja cerdas Anda akan membuahkan hasil bersama K-Link dan tentu dengan pertolongan Allah.Amin.

This entry was posted in Serba-Serbi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s