Konsep CBAD K-Link

Konsep Kesehatan K-LINK dibuat untuk membantu memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang arti pentingnya kesehatan dan kecantikan. K-LINK hadir dengan konsep kesehatan yang bercirikan C-B-A-D yaitu Cleansing (pembersihan), Balancing (penyeimbangan), Activating (pengaktifan), Defending (pertahanan). Dengan berbagai produk inovatif yang mengandung bahan alami dan berkualitas tinggi dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, tanpa efek samping.

Cleansing (Pembersihan)

Membersihkan racun yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun.

Dimana racun dalam tubuh kita dapat berasal dari udara yang sudah tercemar dengan logam berat dan asap kendaraan. Makanan dan minuman yang mengandung senyawa kimiawi atau yang diolah dengan senyawa kimia sintesis untuk pewarna, aroma, pengawet, bumbu penyedap, dapat sebagai pencetus zat karsinogenik pemicu kanker.

Hasil pertanian atau perkebunan yang pengolahannya menggunakan racun pembasmi hama, pupuk, hormon. Kebiasaan buruk seperti merokok, kecanduan zat aditif, begadang, tidak menjaga kebersihan, makan atau minum tidak teratur, stress juga dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan.

Dan obat-obatan kimia sintesis merupakan penyebab timbulnya penyakit baru dan bila dikonsumsi secara berlebihan akan merusak organ-organ tubuh kita.

Hal tersebut dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, sehingga kita harus mengeluarkannya dari dalam tubuh kita.

Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan produk K-LINK yang alami.

Balancing (Penyeimbangan)

Mensuplai nutrisi yang seimbang ke dalam tubuh.

Nutrisi yang dibutuhkan dalam tubuh dapat kita penuhi dengan pola makan yang baik yaitu 5 porsi sayur dan buah-buahan. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan sel tubuh untuk terus beraktifitas, seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam-basa dalam tubuh.

Activating (Pengaktifan)

Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Dengan meningkatkan pemasukan nutrisi ke dalam sel tubuh dan sel darah, membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk bekerja secara optimal dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.

Defending (Pertahanan)

Meningkatkan sistem pertahanan tubuh.

Dengan merangsang sel tubuh untuk membentuk antibodi dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit, juga turut berperan dalam menjaga kesehatan.

This entry was posted in Serba-Serbi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s