Hal-Hal yang Perlu diperhatikan Dalam Menjalankan K-Link (bag.1)

Dalam bisnis K-Link, ada beberapa hal yang harus dicamkan para distributor K-Link yang ingin mengembangkan jaringan bisnisnya. Pertama, jadikan sikap Anda adalah untuk membantu orang lain. Dengan sikap ini, Anda tidak perlu mengemis kepada orang lain hanya untuk memintanyanya bergabung apalagi sampai bermusuhan dan dendam🙂. Walaupun, K-Link tidak memberikan imbalan / fee atas keanggotaan seseorang yang bergabung atas sponsosr Anda, namun, terkadang penolakan dari calon prospek mungkin saja dikarenakan ia merasa bahwa Anda akan mendapatkan untung / komisi dari bergabungnya ia. Apalagi kalau kita terkesan seperti orang yang mengemis. Ingat, kita memberikan peluang dan bantuan kepada orang lain dan bukan MENGEMIS..!!!. Oleh karena itu jangan melakukan pemaksaan kepada siapapun untuk bergabung di K-Link termasuk kepada keluarga Anda.

Kedua, distributor K-Link adalah pemilik bisnis yang mandiri, maka Anda yang telah memiliki jarinngan, jangan pernah memaksa downline untuk melakukan sesuatu karena inisiatif Anda. Serahkan keputusan mengambil tindakan itu kepada mereka. Anda hanya membantu mereka menemukan cara dari diri mereka sendiri untuk mengembangkan bisnis ini.

Ketiga, Banyak orang yang memilih tidak bergabung di K-Link dikarenakan trauma dan menganggap bisnis ini tidak menjanjikan masa depan. Maka, jangan Anda semakin membuat mereka trauma dengan sikap Anda yang terkesan memaksa walaupun Anda tahu bahwa apa yang ditawarkan K-Link itu sangat baik (mungkin ada yang menganggap bahwa dengan pendaftaran hanya 200 ribu itu terlalu kecil untuk mendapatkan penghasilan yang puluhan juta). Ingat, tidak semua orang berpikiran sama dengan Anda. Tugas kita hanya menyampaikan, serahkan keputusannya kepada prospek Anda.

Keempat, jangan mengimimg-imingkan prospek Anda bahwa bisnis K-Link akan membuat orang kaya mendadak tanpa bekerja keras. Ingat, kita harus bekerja keras di K-Link, tapi cukup hanya 3 tahun saja dengan mengikuti sistem, maka pemghasilan besar sudah pasti milik Anda. Anda juga tidak boleh berbohong dengan komisi yang Anda peroleh. Misalnya, Anda mengatakan bahwa setelah bergabung selama 3 bulan, Anda telah mendapatkan bonus 100 juta, padahal Anda baru mendapatkan 100 ribu rupiah. Ingat,,walaupun Anda sedang berada di Indonesia dimana banyak orang mungkin lebih suka diiming-imingi uang tanpa bekerja keras, namun Anda jangan pernah sekalipun mengiming-iming mereka dengan penghasilan gde secara instan.

Kelima, bisnis K-Link harus dilakukan dengan cerdas. Artinya sesibuk apapun Anda, maka K-Link pasti bisa dijalankan, asal tahu caranya. Ingat pengalaman RCA Henry Rikianto yang menjalankan bisnis ini setelah pulang dari kantor. bayangkan,,Anda bisa jadi tidak sesibuk yang Anda bayangkan karena kesibukan itu mungkin saja karena Anda tidak memiliki management waktu yang baik dan perencanaan kegiatan harian yang matang.

Keenam, kita mencari orang yang mau bergabung secara ikhlas (bukan karena paksaan dan sungkan kepada Anda) dan berkomitmen. Anda tidak perlu memaksa orang yang merasa tidak membutuhkan bisnis ini, dan Anda juga tidak boleh menghabiskan waktu hanya untuk memaksa orang yang sudah mengatakan bahwa ia tidak berminat. Biarkan ia menjadi teman baik kita tanpa bergabung di K-Link sekalipun, dibandingkan jika ia bergabung dengan Anda, padahal hatinya sedang jengkel. Ayo pilih mana..?:)

Fokus pada orang yang berminat dan berpikiran positif, dan bantu mereka menjalankan bisnis ini dengan benar. Sebarkan kasih sayang Anda kepada mereka dan doakan mereka.

This entry was posted in Serba-Serbi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s